WARGA DUSUN NGUNUT GANTIAN DAPAT PERHATIAN DARI KEPALA DESA TEMUWUH

15 Februari 2017 11:03:41 WIB

Jalan-jalan rusak yang ada di wilayah pedusunan Desa Temuwuh, kini masyarakat boleh bernafas lega, sebab Pemerintah Desa Temuwuh dibawah komando Bapak HM Suradi, SE memberikan perhatian khusus untuk program-program perbaikan infrastukrur jalan sehingga selain dapat memperlancar akses kemanapun masyarakat melakukan aktivitas, juga perekonomian masyarakat desa bisa jadi lebih maju, membangun jiwa gotong royong serta persatuan diantara warga lebih terjalin sillaturachmi.

Diharapkan dengan tersedianya jalan-jalan yang lebih baik, masyarakat dapat melakukan pemeliharaan untuk tujuan jangka panjang dan kenyamanan lingkungan di sekitarnya. Kali ini program perbaikan jalan bergulir di wilayah Dusun Ngunut.

Hanya dengan ketulusan dan kepedulian serta mau untuk kerja keras dan kerja cerdas dan kerja iklhas.. Insya Allah Desa Temuwuh akan bisa menjadi maju berkembang menjadi yang terbaik... Barakhallahu..

Komentar atas WARGA DUSUN NGUNUT GANTIAN DAPAT PERHATIAN DARI KEPALA DESA TEMUWUH

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License