SAFARI RAMADHAN DI DUSUN TANJUNG TEMUWUH

Administrator 13 Mei 2019 11:16:41 WIB

Minggu, 12 Mei 2019 Pemerintah Desa Temuwuh melaksanakan safari Ramadhan di Dusun Tanjung tepatnya di Masjid Nurul Huda Tanjung. Acara dimulai dengan Sholat tarawih bersama kemudian di lanjutkan Sambutan kepada pemerintah Desa Temuwuh yang telah berkenan mengadakan Safari ramadhan di Masjid Nurul Huda Tanjung.

Selanjutnya sambutan dari Bapk Lurah Desa Temuwuh Bapak Suratno, dalam sambutannya beliau meminta warga untuk berlomba-lomba berbuat kebaikan di bulan suci Ramadhan, selain itu belaiu juga meminta kepada warga dusun Tanjung untuk hadir mengikuti Pengajian Rutin yang akan diadakan di Bali Desa Temuwuh pada hari Senin, 13 Mei 2019. Kemudian Seletah sambutan dari Bapak Lurah Desa dilanjutkan dengan Tausyiah dengan penceramah Bapak Zainuri.  Safari Ramadhan ini dikuti oleh Bapak Lurah, Bapak Carik, Pamong Desa temuwuh, Bapak Rois, dan Bapak Bhabinkamtibmas.

Acara Safari Ramadhan di Masjid Nurul Huda Berjalan lancar tanpa ada Halangan suatu apapun. Harapannya dengan adanya kegiatan Safari Ramadhan ini sebagai wujud komunikasi serta menyambung silahturahmi antara Pemerintah Desa Temuwuh dengan warga Masyarakat khusunya warga Dusun Tanjung. (RC)

Komentar atas SAFARI RAMADHAN DI DUSUN TANJUNG TEMUWUH

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License