PENGAJIAN AKBAR RAMADHAN PEMERINTAH DESA TEMUWUH

Administrator 13 Mei 2019 11:54:14 WIB

Pemerintah Desa Temuwuh menyelenggrakan pengajian akbar pada hari Senin, 13 Mei 2019 dimulai pukul 09:00 WIB di Aula Desa Temuwuh. Pengajian ini diadakan secara rutin setiap bulannya . Pengajian ini diikuti oleh Bapak Lurah Desa Temuwuh, Pamong Desa Temuwuh, PKK Desa Temuwuh, Lembaga Kemasyarakatan Desa dan Warga Desa Temuwuh, dengan Pembicara Bapak K.H ARIF GUNADI, M.Pdi dari Gunungkidul.

Bapak K. H Arif Gunadi, M.Pdi menyampaikan bahwa " ini lah waktu yang ditunggu-tunggu oleh Umat Muslim di Dunia yaitu Bulan Suci Ramadhan, bulan yang suci bulan yang penuh keberkahan. Tepat pada hari ini Senin 13 Mei 2019 sudah 1 Minggu kita menjalankan Puasa. Bulan Ramadhan merupakan kesempatan emas yang Allah Berikan kepada kita untuk mengugurkan dosa-dosa kita. Karena bulan Ramadhan  Allah. Swt syariatkan karena adanya hikmah-hikah yang agung sekali. Diantara hikmah dari bulan Ramadhan adalah melatih kesabaran. Banyak-banyaklah berbuat kebaikan mari kita berlomba-lomba berbuat kebaikan di bulan ramadhan ini. 

Pengajian ini berjalan dengan lancar, Semua Jamaah yang hadir dapat menerima materi yang telah disapaikan oleh Bapak K.H arif Gunadi, M.Pdi. Semoga setelah pengajian ini dapt menerapkan dalam kehidupan hari. (RC)

Komentar atas PENGAJIAN AKBAR RAMADHAN PEMERINTAH DESA TEMUWUH

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License