INDAHNYA BERBAGI DI BULAN RAMADHAN

Administrator 21 Mei 2019 22:42:21 WIB

Bulan Ramadhan adalah bulan yang suci dan penuh berkah, tentu sangat sayang jika di bulan ramadhan ini tanpa kegiatan yang positif, bermanfaat bagi orang lain serta dapat mendorong terwujudnya kepedulian sesama untuk saling berbagi memberikan kebahagiaan . Oleh karena itu, PKK Desa Temuwuh yang di Ketuai oleh Ibu Lurah Ibu Tri Budi Lestari melaksanakan kegiatan Bakti Sosial "Berbagi Fitri" dengan sasaran lansia di 12 pedukuhan se Desa Temuwuh yang dilaksanakan  pada hari Senin 20 Mei 2019 dan Selasa 21 Mei 2019.

Jumlah Lansia di Desa Temuwuh cukup banyak dengan latar belakang yang berbeda-beda. Ada yang tinggal bersama anaknya  ada yang tinggal sendiri yang tidak memiliki keluarga inti sehingga kesehariannya sendiri.  Kegiataan ini dilaksanakan dengan dukungan Pemerintah Desa Temuwuh dan Ibu-Ibu PKK Desa Temuwuh. 

Kegiatan ini sebagai wadah Silahturahmi dan Komunikasi  antara Pemerintah Desa Temuwuh, Ibu-Ibu PKK Desa Temuwuh dengan Warga Desa Temuwuh kususnya Lansia. (RC)

Komentar atas INDAHNYA BERBAGI DI BULAN RAMADHAN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License