PENANAMAN PERDANA REKLAMASI LAHAN PERTAMBANGAN DESA TEMUWUH KECAMATAN DLINGO KABUPATEN BANTUL TAHUN

Administrator 20 Juni 2019 19:22:24 WIB

Kamis, 20 Juni 2019 Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bantul melaksanakan kegiatan penanaman perdana reklamasi lahan bekas tambang di Desa Temuwuh tepatnya di Dusun Temuwuh, Temuwuh, Dlingo, Bantul. Acara tersebut di hadiri oleh Bapak Bupati Bantul Drs.H. Suharsono, Bapak Kepala Dinas Lingkungan Hidup Bapak Agus Budi Nugroho, ST. M.Sc , Asisten Bidang Ekonomi, Keuangan, dan Pembangunan Bapak Bambang Guritno, SH, Forkopoinda Kabupaten Bantul, Kepala OPD, Bapak Camat Kecamatan Dlingo, Bapak Danramil Kecamatan Dlingo, Ibu Kapolsek Kecamatan Dlingo dan Bapak Lurah Desa Temuwuh Bapak Suratno, Bapak Ibu Pamong Desa Temuwuh dan Seluruh Warga Desa Temuwuh.

Kegiatan ini disambut dengan antusias oleh Warga Desa Temuwuh, karena kegiatan penanaman pohon ini diharapkan dapat memperbaiki lahan kritis akibat kegiatan pertambangan dapat kembali produktif dengan ditanami tanaman buah dan pada saatnya nanti masyarakat dapat mengambil manfaat dari buah yang dihasilkan dari tanaman tersebut. (RC)

Komentar atas PENANAMAN PERDANA REKLAMASI LAHAN PERTAMBANGAN DESA TEMUWUH KECAMATAN DLINGO KABUPATEN BANTUL TAHUN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License